amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Selasa, 16 Juni 2009

Amsterdam,aku datang

tanggal 21-22 sekolah ngadain study tour ke Anyer & Dufan..
hahaha seneng sih, soalnya selama 11 tahun mengenyam bangku sekolah, baru tahun ini diizinin ikutan study tour!
Meskipun aku disimpen di "bangku cadangan" karena awalnya aku ga diizinin ikut study tour, soalnya kebetulan jadwalnya bentrok ama tes EJU di Jakarta. untungnya tes EJU ada tahap ke II bulan November, jadi kali ini aku boleh ikut study tour!
tsch, kalo boleh milih aku maunya study tour keliling Eropa gitu.. puhaaaaaaaaa~
kalo mampir ke Belanda mau nonton sesi latihan Ajax,

mau ketemu Suarez dkk,

mau mengucapkan selamat tinggal kepada Tommy yang mau pindah ke Arsenal,

mau nonton match Ajax LIVE dari Amsterdam Arena, terus duduknya di blok 410.. hehehe

Eredivisie belum mulai, Ajax belum mulai tanding.. jadi ga ada update berita yang seruuuu.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar