amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Jumat, 02 Oktober 2009

Dragostea Din Tei

secara ga sengaja nemu lagu ini di YouTube dengan judul "O-Zone Numa Numa Song" waktu dengerin aku kaget karena ternyata aku sering denger lagu ini tapi gatau siapa yang nyanyi! tapi waktu liat videonya.... I have to admit that they looks so gay at first but I think they're cute :p
setelah googling aku tau kalo mereka trio dari Moldova, dan sekarang masing-masing udah solo career, Dan Balan dengan Crazy Loop, Radu dengan Mr&Mrs dan Arsenie dengan Arsenium. Awalnya aku agak susah bedain mana Dan mana Arsenie di video Dragostea Din Tei



aku ga tahan itu matanya Arsenie itu lhoooo.... MEMBUNUH, dan suaranya yang beraaaattt... OMG



Temen-temenku ga ada yang suka sama mereka, katanya kayak homo..padahal nggaaakkk!! keliatannya sih iya..tapiiii Arsenie udah punya cewe, Radu udah punya anak,kalo Dan katanya sih udah punya cewe..




L-R: Radu,Dan,Arsenie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar