amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Rabu, 20 April 2011

merehatkan otak yang kram

sudah lama ga ngeblog ya... banyak yg sudah terjadi, ga ada yg penting sih, tapi sepertinya disela-sela ngerjain tugas essay aku akan menulis beberapa hal yang mengganjal di hati..

1. umurku bertambah... yah, ga ada yg spesial, dan memang ga berharap ada yg spesial karena taun ini aku merasa makin dekat sama maut. Jadi, aku 'melarang' orang2 ngucapin selamat ulang tahun karena it implies (to me) that they congratulate me for being a year closer to death... oh well...
2. Ga ada semangat kuliah ya... hampir satu semester lewat, tapi rasanya semangat belajarku dimakan oleh masa-masa liburan seperempat tahun itu... ah, I will trade anything for a holiday u.u
3. nilaiku anjlok semester ini... aku merasa sangat g*bl*k semester 2 ini... fuuuhh..
4. I'm lonely..
5. Kangen sama seseorang itu ga enak.. mungkin ini karma karena aku sering bikin orang kangen pada diriku ahihihi :p

yah itulah, selama hampir satu semester ini 'dipaksa' nulis sesuatu that I know nothing about, akhirnya I can't take it anymore.. mungkin kalo ditahan sedikit lagi aku bisa gila betulan.

Bye for now, lanjut ngerjain tugas lagi! wish me luck :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar