amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Jumat, 20 November 2009

curhat colongan

aduhh..kasian blog ku tersayang ga pernah dicolek lagi .. :(
gara-gara kebanyakan kerjaan *eummm ah... dan ga ada waktu buat buka-buka blog DAN Ajax ga pernah disiarin lagi jadi aku ga pernah update berita-beritanyaaaa...!!

sebenernya bukan alasan yaaa... sebagai pecinta Ajax aku harusnya selalu berusaha dapetin berita-berita tentang mereka,tapi berhubung udah di penghujung waktu SMA ku, tugas makin banyak dan hararese, pake acara UN dimajuin jadi Maret tanggal 15! tepat 15 hari sebelum aku ultah :(
tapi ada yang lebih apes sih... :p (saha w lah nu ngarasa..)

sekarang-sekarang ni, mungkin karena teman-temanku pada ngarasa bentar lagi jadi mahasiswa/i, jadi pada ngadjadoel ga karuan..
contohnyaaa..nyari-nyari OST kartun-kartun n acara-acara heubeul macam sailormoon, wedding peach, sampe Jiban, power rangers,dan mendadak jadi pada jadi Kera Sakti abis...(maksudnya jadi pada suka nonton Kera Sakti lagi dan mengenang momen2 lucu di tiap episode Kera Sakti)
ini dia kera paling ganteng sedunia :p



ini theme song yang paling aku suka, tiap buka komputer pasti aku buka YouTube dan setel tu lagu keras-keras sampe orang-orang rumah jadi ikutan hafal.. lala oh eh oh..

kira-kira sekarang itu, empat bulan menuju UN dan lima bulan menuju USM, kalo ditanya mau masuk mana, jujur aku masih bingung...
kemaren2 aku ikut test buat kuliah di Malaysia, dan alhamdulillah keterima, TAPI ga boleh berangkat sama ortuku tercinta dan kakakku terkutuk, entah kenapa mungkin karena masalah finansial atau masalah hati, *pada ga mau jauh dari aku...hihihi
asalnya mau ambil yang ke Belanda, tapi kayaknya disana bukannya belajar malah ngejar-ngejar Suarez & Sulejmani :p. Lagian seleksinya ketat banget yang mau ke Belanda..

setelah dipikir-pikir, ya mudah-mudahan ini jalan terbaik, karena diliat dari kualitas sebenernya sama aja, malah lebih baik aku kuliah di Indonesia karena univ. tujuan aku disana baru didirikan dan usianya belum sampe 10 tahun...
kalo di Indo, aku maunya ga kuliah di Bandung, pingin belajar mandiri kuliah di luar kota *kalo keterima dan kalo boleh, mengingat waktu karyawisata ke Jakarta aja, wali kelas sampe nelpon 3x ke si mama supaya aku boleh ikut..

sebenernya ga jelas banget di postingan ini mau ngemeng apa, daripada tambah ngaco mending sudahi saja lah...

2 komentar:

  1. ahahahahha... ngerasa lu yang paling apesss...??

    ada yang lebih malang,temen aing ultahnya bertepatan dengan UN! wakwakwak.. kado TERINDAH tuh kayaknya...

    BalasHapus