amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Kamis, 07 Mei 2009

KIAMAT SUDAH DEKAT !

ini nyata, kiamat sudah dekat..
saya melihat dengan mata kepala saya sendiri buktinya.....


foto ini diambil beberapa waktu lalu di halaman SMA Negeri 2 Bandung waktu lagi ada acara PAWAI PSP.. padahal PSP nya belum mulai,tapi anak"nya udah stress...

Banci" ini temen" saya di kelas XI IPS 2.. (L-R:Ryan,Aldi,Laurel,Hadi,Ejot,yang di depan Eja)

nah, sekarang PSP udah lewat, tapi katanya, anak" kepengen lagi...

saya?? CUKUP! tekanan batin stage manager begitu beraaaattt..! beberapa menit sebelum kelas saya tampil, saya malah mual" ga jelas... demam panggung?? ngga mungkin, wong saya kerjaan diem di belakang panggung, ngatur orang"... tapi cukup menyiksa lah...ngga lagi" deh jadi stage manager...


tapi kangen sih, kerja bareng temen" gini.. ntar kelas 3 udah pada sibuk belajar, ga bisa maen" bareng lagi kayaknya.. mana Bazaar ga jelas perizinannya... sial banget nasib angkatan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar