amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Minggu, 10 Mei 2009

see you next season!!

Saya seneng banget Ajax menang di pertandingan terakhir ini..!
skor akhir, 1-0 berkat Urby Emanuelson, dan kalo menurut saya, Stekelenburg yang ngegantiin Vermeer agak punya waktu luang, karena ga terlalu disibukkan oleh serangan balik Twente..

45 menit pertama, Amsterdam Arena kosong, dikarenakan para suporter yang memboikot first half, sebagai bentuk protes mereka yang kecewa atas performa Ajax musim ini.. tapi di 2nd half fans fanatik Ajax, VAK 410 memasuki Amsterdam Arena, dan memberi dukungan penuh, ngga lupa juga nyalain kembang api, supaya meriah..!!
selain membakar kembang api De Twaalfde Plaats juga membakar semangat pemain Ajax, sehingga membuahkan gol dari kaki Urby Emanuelson di menit 59 :))

Sulejmani cukuran, jadi mukanya bersihan sekarang! seger liatnya.. cakep banget! ampe merinding...
mungkin karena ga ada lagi yang menghalangi pandangan matanya, dia berhasil membuat beberapa peluang di 1st half, meskipun agak terburu" , jadi ngga membuahkan gol..
kali ini, kiper lawan juga tabrakan ma pemain Ajax, meskipun ga parah" amat, masih idup, sadar, dan bisa ngelanjutin permainan meskipun ngga full time...

menit 70 ada pemain Twente yang bikin saya kesel.. saya ga tau dan ga mau tau namanya, pokoknya nomor punggung 10. Dia menembakkan tendangan bebas ke gawang Stekelenburg, tapi berhasil ditangkis sama Stekelenburg. Dan si bencong nomor 10 ini ngacungin jari tengahnya ke arah Stekelenburg. Huh, kalo saya ada disana, udah saya putusin tu jari, biar ga bisa jelek"in Ajax lagi...

Aha, Luis Suarez dan Gregory van der Wiel nerima penghargaan sebagai "Ajax Player of the Year" dan "Talent of the Year" selamat yaa you guys.. jangan pindah dari Ajax ya... :)

WIJ ZIJN AJAX!! YEAAAAHHH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar