amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Jumat, 16 Juli 2010

=)

haeuhhmm hari yg dinantikan telah tibaaaaa...

huahaha..ga sadar kalo hari ini tuh tanggal 16 Juli 2010, tepat satu bulan setelah penyelenggaraan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri, yang BERARTI... saatnya pengumuman!

pulang dari ngurus KTP, niatnya mau tidur siang tapi GA BISA.. galau! hahahaha... :P
akhirnya ONLINE dan denger kabar simpang siur kalo jam 4 sore itu pengumuman udah bisa diliat! temenku yg ngabarin itu keterima di Manajemen UNPAD! *ahiww..selamat Irmaa :DD

nyari kepastian, aku tanya temen2 yg lain yg lagi OL juga, dan beberapa dari mereka ga bisa buka webnya, itu berarti... AKU HARUS LIAT PENGUMUMAN SENDIRI

hahaha ternyata luar biasa NERVOUS yah! JAUH lebih nervous daripada nonton final Spanyol vs Belanda OO;

dan setelah 5 menit bengong melototin layar komputer, aku memberanikan diri ngeliat hasilnya sendiri....

*sebenernya ini mah dapet dari webnya UNPAD sih :DD


pas pertama kali liat.. JENG JREEEENGG.... "HAH?! aku....lolos...LOLOS?!"
di cek untuk yg kedua kalinya, ternyata ga bisa! sempet berpikir kalo jgn2 aku belum lolos.... =(
ternyata pas jam 4 itu, lagi ujicoba server makanya bisa masukin nomer peserta :D

Dua jam kemudian, aku cek di website yg sama dan hasilnya tetap! aku keterima di Universitas Padjadjaran jurusan Sastra Inggris! Alhamdulillah... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar