amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Minggu, 04 Juli 2010

GALAU MODE : ON

kalo lagi bad mood itu apa aja yang ada di depan mata semuanya menyebalkan..
internet mendadak lelet, kakak yg udah nyebelin makin nyebelin, kucing-kucing rewel, mama ga tau anaknya lagi KESEL malah diledekin...SEMMMUANNYAAAA jadi ngeselin kalo lagi bad mood... ~x(

gara-gara..... SNMPTN pengumumannya lama banget!
sebenernya aku pengen cepet-cepet tau hasilnya, tapi kayaknya ntar pas ada hasilnya aku bakal suruh orang lain yg ngeliat karena aku ga berani liat sendiri >:D

ga kuat mentaaaaal...kalo ga ada namaku nanti, mungkin aku bakal mewek dan bad mood beeeeeeerhari-hari... TT.TT

100% optimis sih... OPTIMIS GAGAL TAPI......
sebenernya kalo yang ke Malaysia itu diambil aku ga bakal segalau ini... =3=
seandainya PMDK ambil program pendidikan,seandainya ikut SMUP, seandainya ikut UM UPI... HUWAAAAAAAA.. penyesalan selalu datang terlambat ;_;

lagi BT enaknya dengerin lagu ini...



atau ini aja supaya ga BT lagi...



sabaaaaaaaaarr...sabaaaaaaaaaaaarr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar