amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Senin, 19 Juli 2010

jagoan juga bisa nangis....

SIAL! aku sedih sekali liat video ini :



kalo aku ada di barisan bangku penonton, aku bakal lari ke tengah lapangan terus meluk Oom Sneijder supaya ga nangis lagi *yg ada dia malah tambah nangis ketakutan*
tapi aku bener-bener ga bisaaaaa liat wajah yg indah itu dibasahi air mata kesedihan ;_;
akan aku hajar b*j*ng*n - b*j*ng*n yg dengan lancangnya bikin jagoanku menangis!

ooohhhhh... I really wish I was there to hug and cheer them up :P
*ngarep, bisa nonton LIVE in Zuid Africa aja udah bagus*

2 komentar:

  1. Salam.
    sy kagum dengan orng yang rajin nulis. Bolehkah sy diceritakan kisah kluivert di ajax? atau kehebatan ajax mendapatkan logo trofi champions di lengan bajunya?
    tot volgende les.Bye..
    Salam.

    blogwalker.
    bimo adriawan

    BalasHapus
  2. waduh...jadi malu dibilang "rajin nulis" sementara yg ditulis ga ada yg bermutu hehehe

    sip deh kang, ntar kapan2 saya kupas ttg Ajax..berhubung saya bukan fans yg baik yg tau betul ttg sejarah Ajax.

    makasih ya kang, udah berkunjung dan komen di blog saya yg ga penting ini :D

    BalasHapus