amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Kamis, 19 Maret 2009

goed werk, boys...

yaaaahhh.... Ajax kalah dari Marseille.
gapapa ya, mungkin ini yang terbaik.. biarpun ga bisa lanjut di UEFA Cup, tapi jadi Eredivisie champion okeee...!! Ajax kalah terhormat ! ahahahaha... (ya saya kan pendukung Ajax, sejelek apapun pasti saya bela sampa mati laaahhh...)

hartelijk dank aan Eyong Enoh en Sulejmani :)

kenapa yah?? kalo saya ga nonton match nya Ajax, Micky pasti nge gol in...!!
hmmmm.... mungkin dia malu kalo saya liatin.. :D
makasih juga buat Suarez, yang udah ngasih assist ke Micky. Tanpa bantuan anda,Micky ga mungkin bisa nge gol in..
............tapi tetep aja Ajax kalah........

Ajax kalah dari Marseille, tapi Ajax tetap pemenang hati saya... !! wuahahahaha

GA NAAR DE HEL MARSEILLE !!

trouwens, gefeliciteerd met je verjaardag, Ajax ! moga makin tua makin banyak prestasinya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar