amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Rabu, 04 Maret 2009

ngga sabaaarr !!

hmm.. pulang sekolah ke warnet memang paling enak !
siang ini ngga sabar untuk ketemu kakakku 'tercinta' hehehe. kenapa cobaa???
alesannya, semua ini berawal dari kejadian minggu lalu, waktu saya iseng nyari image di yahoo.com dengan keyword "AJAX AMSTERDAM SWEATER" dan hasil yang keluar bikin saya NGILER....

di spreadshirt.net sebenernya bisa sih beli onlen, tapi harganya ituu berkisar antara 18 euro sampe 39 euro, silakan dikali 12ribu, ditambah ongkos kirim....
kalo beli onlen di situsnya ajax juga.... sama aja!! mahaaall..
O MIJN GOD !! kenapa aku dilahirkan di INDONESIAAA ??!! huhuhuhueeeee....
tapi pikiran itu nggak berlangsung lama, tadi pagi terlintas sebuah nama "FAJAR", seorang temen kakak saya yang 'jualan' sweater untuk dipasok ke distro2 di Bandung wuehehehe. dan saya langsung meng-sms si kakak ...

nana : mbak, si fajar masih jualan sweater ngga?? nana mau beli yg warna merah, mau dijaitin tulisan AJAX...
dan, dia membalas dengan pertanyaan bodoh : MAU UKURAN BERAPA?? come on,zuster! selama hampir 17 tahun tinggal serumah, masa nggak tau ukuran badan adikmu yang imuut iniiii??

yaaa...dan pembicaraan berlanjut hingga dicapai sebuah kesepakatan : pulang sekolah, nana kasih liat gambar sweater yang nana pengen >.<
semakin cepat aku pulang, semakin cepat dia liat gambarnya, semakin cepat dipesenin ke si Fajar, semakin cepat pula aku dapatkan sweater Ajax itu...
:D
masalahnya, nyari atribut Ajax dan atribut2 tim liga Belanda lainnya di Bandung tuh susaaaahhh..! banyaknya liga inggris, kalo ga liga inggris, ya PERSIB...!! oh, man...maung bandung ! haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar