amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Senin, 30 Maret 2009

perkembangan teknologi (kemajuan atau kemunduran??)

hayooooo.... ada yang tau jawabannya?? perkembangan teknologi bikin kita jadi maju atau malah primitif sih??

coba liat deh, di kiri kanan kita, orang2 udah megang satu benda kecil dikasih nama henpon. kuping disumpel hedset,panon melototin notebook..

hmmm... hidup jadi gampang ya?? jadi bisa tau keadaan di Palestina tanpa harus ke sana, bisa ngobrol ma orang Filipin tanpa khawatir pulsa abis (maniak chatting)

tapi coba tebak?? 34 orang temen saya di kelas, tambah saya 35 orang, tapi ada yang ga massuk 2 orang jadi tinggal 33...

ujian ekonomi yang tentang teori Perpajakan, Anggaran Negara, Pasar Modal, dan Pasar Uang....
yakin deh dapet nilai minimal 95..
kenapa??
jawaban kami hasil GOOGLING..
sapa yang salah?? larry page & sergey brin? penemu henpon?pengawasnya yang ngaco? ato kita nya yang bandel??

saya setujunya 2 jawaban terakhir.. pengawasnya ga teliti, situasi kayak gitu malah ngasih kami peluang untuk curang ! hehehe...

saya sempet motoin temen2 pake kamera dijital lhooo waktu ujian...
malah temen saya sempet ada yang MAKAN
paraaahhh..
kapan2 di post deh fotonya..

kenakalan remaja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar