amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Selasa, 17 Maret 2009

spoedige beterschap, Rasmus! :)

Ajax kemaren menaaaang...! horeeee.. senangnyaa...!!
seneng..seneng bangeeettt..

tapi... sedih juga, karena Ajax kalah lawan Marseille.
Dan yang lebih sedihnya lagi, Rasmus Lindgren cedera di bagian kepala karena tersikut oleh pemain Marseille.. semoga cederanya ngga parah...

awas kamu Marseille, liat aja akibatnya ! kalian telah melukai pemain Ajax !!
bli frisk snart, Rasmus :)

saya suka SEMUA pemain ajax ! tapiii... saya suka BANGET sama sulejmani dan suarez, tapi rasmus juga salah satu pemain ajax idola saya..
kenapa?? coba liat wajahnya yang cool banget itu...!! wuuuaaahhhh...!!! menggemaskan!

mirip Chris Martin-nya Coldplay.. hehehe

pertama kali liat dia, saya berpendapat : "kayaknya ni orang lebih cocok jadi pemain band."
lihatlah wajahnya, kalo kata saya mah, dia cocok meranin Edward Cullen !! hahaha....

spoedige beterschap, Rasmus! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar