amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Sabtu, 18 Juli 2009

Wit rood wit zit in ons bloed, We zijn de beste en zo goed. Ik spring m'n hele leven lang, voor Ajax Amsterdam!

Luis, kamu kok manis banget siiiiihhh....

Training camp Ajax di Inggris diakhiri dengan kemenangan.. :)
skor akhir 4-1 di St.Mary Stadium Sabtu kemaren. Kapten Suarez mencetak dua gol, dan Ajax pulang ke Amsterdam hari ini dengan membawa piala Ted Bates, nama piala yang diambil dari mantan pemain Southampton yang telah mengabdi pada Southampton selama lebih dari 60 tahun.

Southampton memimpin pertandingan ketika Joseph Mills mencetak gol dari jarak dekat. Ajax mendapat banyak kesempatan, tapi ga ada gol tercipta sampai menit ke 25, Sulejmani dilanggar dan Suarez yang mengambil tendangan bebas, membuat skor menjadi 1-1. Menurut Jol, Ajax membuat pertandingan sedikit lebih mudah pada babak kedua. Ajax membuat 7 kesempatan setelah halftime.
Suarez melepaskan tendangan yang ngga bisa di stop sama 3 defender dan goalkeeeper nya Southampton.. kayaknya ban kapten Ajax yang dipake Suarez bikin dia jadi tambah sakti..

10 menit sebelum pertandingan berakhir, Toby mencetak gol lewat sundulan, membuat Ajax jauh memimpin: 3-1.. terus pas 1 menit sebelum pertandingan bubar, Marvin belom puas juga, padahal Ajax udah pasti menang.. dia dikasih assist sama Suarez dan lahirlah gol ke 4..

houd omhoog de goede het werk, jongens! ik zal altijd aan uw kant ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar