amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Rabu, 08 Juli 2009

jadi murid senior

Ah.. ga berasa... kayak baruuuu aja kemaren di MOS ama kakak-kakak kelasku tercinta.

TIBA-TIBA aku udah jadi murid senior..! dulu lewat sini takut banget! daerah kekuasaan kelas XIIPohon Karet berumur ratusan tahun yang katanya punya gen pohon beringin (ga ngerti dah gimana caranya) dan akarnya katanya sampe ke RSHS.

ini pohon sih katanya...ehm.. Kerajaan J*n gitu deh.. emang sih sering kejadian yang aneh". tapi untung aku belum ngalamin (jangan sampe)

pas masuk gerbang ini melongoo... karena sekolah baruku luas banget (kirain 2 hektar tu cuman segimana, ternyaata... lumayan juga,pegel)

Waktu pengumuman kelulusan SMP, deg-deg-ser karena aku belajar ga pernah bener! tapi demi mewujudkan keinginan Alm.Eyang, aku belajar agak rajin pas mau UN, hasilnya aku diterima di SMA 2 :) mungkin beruntung kali yaaa.. scannernya yang ngaco atau ada yang NEMnya ketuker ma aku.

awal masuk.. aku takut kalo udah telat, terus nyasar...! Tapi ternyata ga seribet yang aku bayangin.. dulu emang pertama kali liat tuh kayak.. "BUSET... ini sekolah apa Taman Raya??!" dimana-mana pohon, mana banyak tupai, kadal,suara-suara monyet dari Kebun Binatang Bandung aja kedengeran sampe sekolah. Tapi sekarang udah biasa aja .. daaann ga berasa udah 3 tahun aku sekolah disini..
Ga sabar pingin cepet-cepet masuk sekolah, menyambut adik-adik baru... (hohohohooo). Hmmm, masa SMA ku rada ga asik nih sebenernya.. waktu kelas X kan sibuk belajar buat penjurusan, sekarang kelas XII siap-siap kelulusan, harusnya pas masih kelas XI tuh aku sibuk main! tapi waktuku tersisa buat ikut pendidikan Capaska ='( ga sibuk" amat sih sebenernya..cuman 2 minggu. malah kata mama aku tukang main. tapi masa iya sih??? ga berasa ah...

sebenernya ni inti cerita ga tau kemana..berhubung ga ada kerjaan lagi liburan.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar