amsterdammer

amsterdammer
Ik Ben Ajacied

All You Need is AJAX

All You Need is AJAX
All You Need is AJAX

Senin, 20 Juli 2009

zakenvrouw??!! GODVERDAMME!

tadi sore, tante-tante ku dateng..otomatis kan aku menyambut mereka doonngg...
terus salah satu tanteku bilang gini pas aku salam..

Tante : "katanya kamu mau buka bisnis ya,Na??"
Aku : "(kaget) Ha?? sapa yang bilang??"
Tante : "mama kamu"
Aku : "ooohh... hehehe" *kabuuurrr...*

mamaaaaaaaaa... tega ya ma anaknya! aku baru kelas XII! sekarang kakakku ketularan nyeret-nyeret diriku ini buat jadi young enterpreneur.. ampe katanya kalo aku ga lulus UMPTN (tega..padahal kelas XII juga baru) disuruh ikut Youth Enterpreneur Academy. Mana disuruh ikutan les internet marketing.. dan lain-lain.. dan lain-lain..

Aku : Ma, aku masih pingin main.. blablabla... (GA DIDENGERIN)..
Mama :Justru kamu tuh masih muda!! ntar kan enak, temen-temen kamu masih kuliah, kamu udah bisa beliin mama rumah blablabla...

aku belum pernah bilang "Oke Ma, aku mau jadi pengusaha kayak Mama & kakak"
tapi Tante ku udah bilang begitu.. duh, diracunin opo to Tan, sama Mama

ik denk ik word niet nog goedgekeurd
.......

Ya.. tapi kan orang tua selalu ingin yang terbaik buat anaknya, mijn oudere zuster en ik, kita berdua selalu dikuliahin (ga selalu juga, tapi lumayan sering! tiap kali ada kesempatan).. kakakku udah lumayan berhasil.. aku masih ragu mau atau ngga.....

Sekarang udah AGAK tertarik juga ikutan Youth Academy itu.. dan Mama udah ngancem "Tapi kamu harus serius ya..."
euuhhhmmmm....

misschien ja...
misschien geen.. :p

posting ini keganggu kakakku yang bolak-balik jalan di belakangku.. takut aja gitu dia baca dan laporan ke Mama apa aja yang aku tulis..
keselnya..pas dia udah mau duduk, eh....malah berdiri di tengah" kamar
OMFG!! sit the fuck down, alsjeblieft???!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar